Minggu, 13 November 2011

SELAMAT JALAN CINTA PERTAMAKU

SELAMAT JALAN CINTA PERTAMAKU


♥1 years 5month and 9days, the time is passing by


But I got it all wrong!
...
nothing the opportunity for me
Everytime I think of you
I always catch my breath
I’m still standing here
but now I ain’t missin you at all
Since you’ve been gone Away♥
♥ sudah 1 tahun lebih sejak pertama q melihatmu….
tak pernah terbersit dipikiranku untuk melupakanmu,
walau ku tau kau sendiri tak tau akan diriku..
berdiri terpaku dan selalu melihat kebelakang,
itulah yang q lakukan selama ini….!!!
berharap bisa kembali kesaat-saat itu..
saat-saat dimana segalanya terasa sempurna..
kau tak bisa melihat bagaimana mataku bersinar ketika aku tersenyum…
kau tidak pernah melihat bagaimana aku berhenti dan menatap setiap kali kau berjalan….
sekarang aku hanya ingin menunjukan pada diriku sendiri
kau bahkan tidak tau aku,
kau tidak akn pernah mencintaiku seperti yang selama ini aku ingin
kau hanya melihat melewatiku, seakan aku tak ada
kau tidak perduli apa yang aku lakukan…
seperti bayangan dalam cahaya yang pudar..
seperti itulah aku yang tak terlihat olehmu……
tapi sekarang aku sadar…
semuanya sudah berakhir..
sebuah senyuman yang selama ini aku harapkan bisa kau berikan untukku,
tak akan pernah aku dapat…….
SAKIT…??
memang…!!!
tapi apa boleh buat….
sudah terlalu lama q mengharap sesuatu yang tak pasti….
sekarang aku sudah sadar, memang tak ada kesempatan untukku….!!
terima kasih sudah membuatku sadar….
terima kasih sudah membuatku mengerti….
terima kasih kau sudah merubah segalanya dihidupku…..
aku tau aku memang tak akan pernah bisa melupakanmu…,
tapi pelan-pelan akan aku relakan cinta ini pergi….
pelan-pelan akan aku lepaskan bayangmu pergi……
sekarang…
aku sudah belajar untuk tidak merindukanmu sepenuhnya sejak kau pergi jauh dari hidupku….
SELAMAT JALAN CINTA PERTAMAKU….. ^_^”


Hen Ry Curado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar