Selasa, 15 November 2011

Love Hurts

Kau bilang bahwa kau mencintaiku, Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda akan selalu. Kemudian salah satu
malam saat aku duduk di rumah menunggu Anda untuk panggilan saya mendengar bahwa kau tidak ingin aku
dan bahwa Anda pergi dengan pacar lama Anda. Ketika saya mendengar ini air mata
tidak akan berhenti jatuh. Kemudian Anda menelepon saya dan saya bertanya tentang dan Anda
mulai berteriak padaku. Ketika Anda berteriak aku bisa merasakan hati saya masuk ke.
Bagi saya itu sangat sempurna, bagi saya itu akan baik-baik saja, saya tidak pernah berpikir aku akan kehilangan Anda saya pikir Anda akan selalu mine.How datang saya tidak pernah menyadari, kenapa saya tidak bisa melihat, bahwa Anda mengubah Anda pikiran, cara Anda merasa tentang me.We bisa dari bekerja itu keluar, wecould dari berbicara melalui, tetapi Anda meninggalkannya begitu lama, hanya ada satu hal yang dapat Anda lakukan. Anda mencoba untuk memberitahu saya dengan baik, Anda bertanya apakah aku akan menangis, tapi hatiku hanya mencabik-cabik, karena saya menghela napas. Kami berpelukan untuk terakhir kalinya, dan saya tidak ingin membiarkan pergi, tetapi saya akhirnya menarik diri sebagai i berkata pada diriku sendiri tidak! i diselenggarakan di air mata saya saya mulai berjalan pergi, ketika orang bertanya apa yang terjadi, saya punya hal lain untuk dikatakan, kecuali "ï ingin sendirian, dan saya tidak ingin bicara," jadi saya pergi sekitar sudut, dan pergi untuk berjalan kaki sedikit. saya memutuskan untuk duduk, karena saya merasa mata saya pergi merah, saya menatap lantai, di tangan saya saya memegangi kepalaku. Air mata mengalir di wajah saya, karena saya bertanya kepada diri sendiri mengapa, mengapa hal itu terjadi, mengapa dia berbohong. Aku tidak ingin percaya, namun saya tahu itu begitu benar, bahwa kami pasti berakhir,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar