Selasa, 15 November 2011

Mengapa My Heart:

semua rasa sakit & sedih terikat di dalam hati saya
semua kenangan masih melestarikan dalam pikiran saya
i miss you begitu banyak
coz saya tidak dapat menyembunyikan kenyataan bahwa aku masih inlove dengan Anda
hidup saya tidak akan pernah sama lagi
sekarang bahwa Anda sudah pergi
Aku akan terjebak dalam kesepian ini selamanya
kecuali seorang gadis seperti Anda akan mekar ke dalam hidup saya lagi ....
Saya pikir ini adalah surat saya tidak akan pernah menulis,
Saya berharap lidah saya adalah sesuatu yang saya bisa menggigit.
Aku telah menyadari sesuatu yang hanya saya tidak bisa melakukan,
Berikut adalah perasaan saya, hanya beberapa.
Pertama, aku masih sangat Cinta dengan Anda, setelah semua waktu ini,
Anda mengatakan kepada saya sama, kemudian meninggalkan saya, apa kejahatan.
Waktu telah berlalu, sehari-hari Anda berada di pikiran saya,
Cinta Anda dengan orang lain sekarang, apa yang mengikat.
Aku sangat cemburu, dia cowok paling beruntung Aku tahu,
Aku tidak bisa melakukan hal persahabatan lagi, jadi off aku pergi.
Rasa sakit kehilangan Anda masih segar dalam otak saya,
bahkan setelah hampir 2 tahun, hati sehari-hari saya terasa sakit.
Apakah kita pernah bersama-sama lagi, saya berkata saat aku menangis dan bermuram
seperti setiap hari berlalu, saya kehilangan harapan sedikit lebih.
Aku akan selalu CINTA Anda Amanda memegang kata-kata ini benar
Jangan membenci saya untuk ini, ini adalah apa yang membuat rasa sakit saya lakukan.
Hatiku hancur dalam begitu banyak bagian,
Apakah saya masih memiliki tempat di hati Anda ?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar