Selasa, 15 November 2011

Ada rasa sakit di hati saya .......

Di suatu tempat di dalam hati saya, ada rasa sakit dikuburkan
Tidak dapat ditampilkan kepada siapa pun siapa pun bahkan peduli untuk saya
Aku menyimpan perasaan saya di bawah membungkus tanpa menunjukkan air mataku
Dengan siapa aku bisa berbagi rasa sakit dan meringankan penderitaan saya
Tak seorang pun di dunia ini akan tahu apa yang telah disimpan jauh di dalam hati saya
Suatu saat di malam hari rasa sakit saya terbangun dari tidur saya
Dan membawa kembali kenangan lama saya dari neraka rasa sakit saya lebih
Hidup tanpa kehidupan seperti berada dalam gelap
Bertanya-tanya mengapa hidup saya tidak adil
Hari ini hidup dengan harapan dan mati besok tanpa berharap untuk melihat
Ketika hidup terbukti ada tujuan sederhana
maka setiap nyeri ditambahkan ke hatiku
Hidup adalah seperti jam pasir dan ada akhir untuk itu
Jadi dalam hidup kita ada akhir untuk itu tetapi ketika hanya Tuhan yang tahu!

Curado 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar