Jumat, 11 November 2011

PENGKHIANATAN CINTA

Sayang……..
Tak kusangka sedalam ini kuterluka
sakit………
Perih………
hancur……
kecewa luar biasa……
Secapat ini kau melupakan kenangan – kenagan kita
tak ingatkah kau??? Masa – masa indah itu ???
hatimu tlah tertutup untukku….

Teganya kau menghianati cintaku ini yank….
menodai cinta yang benar – benar tulus dari hati
Dulu…..
sapa yang selalu berkata – kata ” harus setia dan pengertian ” ???
kau selalu ucapkan kata – kata itu untukku
tapi ternyata, kamu sendiri yang mengingkarinya….
Kenapa harus ada orang ke -3 ???
menyakitkan…..
disaat aku benar – benar menganggapmu belahan jiwaku
disaat aku benar – benar merasa, aku wanita yang paling bahagia mendapatkanmu
Kenapa yank ???
Aku tau, aku tak pantas buat kamu
kamu terlalu baik buat aku yank…
aku sadar, diriku jauh dari sempurna
aku bukan matahari yang selalu hadir untuk memberi kehidupan
bukan pula bula, yang selalu menerangi gelapnya malam
Aku hanyalah sebuah lilin kecil yang akan goyah dan mati terkena angin….
Hanya lilin kecil yang tak bisa memberikan penerangan abadi….
yang tak bisa menghangatkan jiwamu yang dingin….
Aku berusaha menjadi bulan dan matahari untukmu yank…
walaupun sulit, aku tetap berusaha…
Sampai kapanpun aku tak kan pernah rela kau jadi milik orang lain….(dari hatiku yang paling dalam)
Biarlah orang memanggilku ” manusia bodoh “
Manusia yang dibodohkan, dibutakan, disilaukan oleh gemerlap pernak pernik dunia ” Cinta ”
Aku ngak akan melupakan kenangan – kenangan itu yank….
kenagan terindah hidupku bersamamu
3 tahun…. susah senang bersama
3 tahun…. saling menyayangi
3 tahun pula aku kehilangan cinta sejatiku….
HARAPANNKU SIRNA……..
MUSNAH……
DALAM SEKEJAP……
SEMOGA PILIHAN HATIMU TEPAT YANK…..
SEMOGA BAHAGIA…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar